Modal tidak menentukan keuntungan (Modal dengkulpun Bisa)


money2Malam ini adalah ujung tahun 2012 dan admin ingin memberikan sesuatu yang berbeda tentunya dengan kontent yang lain. cieleh… hehehhee,,semoga menjadi lebih baik.

sesuai dengan judulnya, modal tidak menentukan keuntungan. magsudnya besar kecilnya keuntungan, karena didalamnya ada beberapa aspek yang harus diterapkan. mungkin c tampak konyol, admin ndak ada basic ekonomi/ akuntansi/ bisnis.. untung2 baru lulus sekolah seni budaya paling bisanya bikin naskah, dll…eiitssszzz… tapi bisa juga lho sastra mengakibatkan keributan…kwkwkwkkw,, tapi sayang jarang laku ijasah ane diperusahaan. tapi tak ada salahnya dicoba kalo sobat pelajar ingin mencari uang…cieleh bukan magsud coba2 biar bangkrut…kalo untung? trallallaa…😉

Beberapa waktu lalu temen admin mengeluh karena bangkrut, hampir depresi kyknya minta modal lagi kaga disakih. yah karena modal minta orang tua juga, ini temen kuliah admin bukan 1 almamater, tepatnya anak d3 kampus sebelah tempat admin bertapa (golek ilmu).

Dia minta modal, dikasihlah sama orang tuanya setau ane sekitar 80an. tapi ini berwiraswasta belom ada 1 tahun udah mau gulung tikar. smoga admin nanti ndak seperti ini…. aminnn…..

dia buka cafe kecil2an tempat makann n nongkrong, buat sewa tempat dia keluarin uang 40jeti. edaaan pikir ku… sisanya buat beli isi kayak meja, kursi, sound, peralatan masak, desain, dll. menurut ane itu udah melebihi separoh dan sisa sedikit.

dia bilang /bulan dapet 6jetian tapi itu kotor sob belum buat bayar karyawan. bersih dia bilang cuma dapet 1 jutaan. edaaan pikirku… mending jadi tukang ojek ato tambal ban. wkwkkwk…

aku bilang aje: maklum cuk masih baru jadi belom terlalu rame ..

sempet terfikir: ajak aje temen2 kek suruh maen kesini suruh ajak temenya. setiap 1 orang bawa 5 orang temen, kasihlah temenmu 1 porsi makan gratis kek. kwkwkwkw,, tapi ndak sempet bilang gitu udah ga tega liat tampangnya yang menyedihkan.

dia bilang: iya mungkin cuk, gw ga bisa perpanjang kayaknya. (orang tgrng bahasanya lo gw)

lah kok geblek koe cuk mending buat yang lain, diapun menjawab: kalo tahu bakal bangkrut gw ga sudi mah buka cafe. minta modal lagi buat perpanjang tempat kagag dikasi. kwkwkwk, (yah mengingat 1 kawan yang lain sukses disitu inginlah meniru jejak langkahnya)

nah dari situ bisa diambil kesimpulan: besarnya keuntungan tidak bergantung dari jumlah modal yang ditanamkan. ada juga modal kecil tapi hasilnya besar, ada juga modal besar untungnya dikit, ada juga modal besar langsung bangkrut dan ada pula modal besar langsung dibawa kabur orang.

sekalian ini tutorial dari admin modal dengkul bisa raup $… ayoo dah habisin $ Yahudi…. sayangnya ga habis2 dolar mereka…. kwkwkwkwk…

Magsudnya gini sob $ nya dari jasa yang kita berikan. contoh sederhana hampir setiap orang memiliki blog ntah itu gratisan ato yang berbayar. nah ini dari sini kita juga bisa mendulang $…..ayeee,, kita kerja/ kerja online. ini memiliki PPC tinggi dari adsense dengan keyword make money online.

yah artinya membuat uang secara online/ nyetak uang (wakakkaka,, enggak2 sob).

lagi : modal tidak menentukan keuntungan. kita bisa pake blog kita gratisan kek, berbayar kek (kalau punya uang buat beli domain n hosting, kalo ga berarti sama kayak admin pakenya gratisan. wkkwkwk… yah biasa tarif pelajar, belajarpun gratis…

oke, banyak sekali kerja online tapi ada yang bener2 ada pula yang spam (magsudnya abal2 kagag mau bayar) sebaiknya cek background companynya, background perusahaan jasa periklananya sebelum kira join. oh iya ini 1 sample dari blog bisa juga lewat media lain tapi admin bagi tutorial yang pernah admin kerjain sendiri. ya lewat blog…blog gratisan….

oke langsung saja ane kasih print outnya: (maaf untuk alamat nya admin sensor dan emailnya ada yang admin sensor dikit buat antisipasi hacker, kapok ane…😮 )

andra2

nah sob itu pake blog gratisan, pake blogspot oh iya itu sebenernya cuma 1 yang di approve yang lain tidak disetujui karena kontent jarang update. kayak amazone belom pernah malah ane terima uang dari sana mungkin bahasa indonesia mungkin jarang yang belanja disana orang indonesia. oh iya sob itu kalo kita punya 1 akun sob, magsudnya dari 1 akun periklanan, kita bisa bikin 2 ato lebih di sebuah perusahaan periklanan . contoh akun lain dari iklan tersebut sob:

jagat

nah itu pake blogspot semua, kalo sobat punya hosting n domain sendiri lebih mudah untuk di approve. kontent copas n ga update mungkin susah sekali dah di approve.  dan tentunya 1 blog/ website tidak cuma 1 iklan sob, kadang 2 bahkan lebih, tapi ane sendri tidak terlalu suka banyak iklan, mungkin 2/ 3 saja.. oh iya sob, itu dari 1 periklanan, PPC asing dan kita bisa juga daftar di PPC yang lain . nah sama aje caranya… mungkin ga dapet $ lagi dari PPC yang lain???? oke contoh dari ppc yang lain untuk income/ harinya lebih detail ni traficnya :

badung

ga punya modal ga berarti gabisa jalan. leptop and koneksi internet pun bisa jadi modal. yah modal madul emang modal orang kecil/ ..yah ini adanya… sayang sekarang akun ane diblokir semua gara2 kopas semua contentnya… wkkwkw,, kriting kalo bikin 1, 1… itu berarti kalo sobat mau bikin yang seperti diatas harus isi content tulisan sendiri tapi ujung2nya kalo udah banyak akun ga sempet dah nulis sendiri. copas jadi nomor 2 setelah $ tentunya. wkkwkwkw,, oke selamat mencoba sob.. bukan magsud lain mungkin banyak pengangguran dan sulitnya lapangan kerja admin sendiripun merasakanya, mungkin ini bisa sedikit membantu dan memberi motivasi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s